SELAMAT DATANG

Assalamu'alaikum Warahmatullohi Wabarakatuh

Selamat datang para pengelana dunia maya.
Selamat datang diduniaku, dunia sederhana yang dipenuhi dengan kebebasan dalam berekspresi,
namun tetap mengedepankan Ahlaqul karimah,
tanpa takut oleh tekanan dari manapun, dan jauh dari diskrimininasi budaya, hukum, martabat, derajat dan pangkat.

Ini adalah suara murni hatiku,
yang terangkai dalam dalam bentuk kata-kata,
entah jelek entah bagus, namun inilah aku yang jujur dalam berfikir dan berkata.

Moga ada guna dan manfaatnya

Amin Amin Ya Robbal Alamin

Sabtu, 13 Maret 2010

PERKENANKAN AKU MATI


Entah dihari ini, mengapa segalanya terasa gelap bagi mataku, aku bagai hewan yang tak ada guna dan manfaat, aku hanyalah benalu yang tak lebih berharga dari seonggok daging anjing. Aku hanyalah sampah bagi pondokku yang agung ini, aku hanyalah membawa aib bagi keluargaku, aku hanya mampu bersuara tanpa bisa melakukannya

Duh gusti, perkenankanlah hambamu ini hijrah dari dunia yang benar-benar fana ini menuju dekapanmu yang maha suci dan tanpa lagi harus menanggung beban hati, pikiran, dan perasaan. Hambamu yang bodoh dan hina ini tak ingin lagi tersiksa dalam dosa yang memuncak, hamba tak lagi sanggup untuk berbuat dosa lagi, hamba tak mau lagi beribadah dengan kebusukan dan kebohongan lagi, hamba menginginkan kebahagian yang haqiqi. tanpa harus menggung beban hidup yang tiada tara berat dan rasanya.

Ya Allah tuhan yang maha sempurna hamba memohon kepadamu, jika hidup hamba kelak tak lebih baik dari hari ini, hamba mohon renggutlah nyawa hamba agar tak lagi dosa bertumpuk dan bertumpuk lagi, namun jika hamba kelak dapat hidup dengan beribadah secara kaffah, maka perkenankanlah hamba untuk betul-betul hidup untuk memulyakan agama yang engkau ridloi….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar