SELAMAT DATANG

Assalamu'alaikum Warahmatullohi Wabarakatuh

Selamat datang para pengelana dunia maya.
Selamat datang diduniaku, dunia sederhana yang dipenuhi dengan kebebasan dalam berekspresi,
namun tetap mengedepankan Ahlaqul karimah,
tanpa takut oleh tekanan dari manapun, dan jauh dari diskrimininasi budaya, hukum, martabat, derajat dan pangkat.

Ini adalah suara murni hatiku,
yang terangkai dalam dalam bentuk kata-kata,
entah jelek entah bagus, namun inilah aku yang jujur dalam berfikir dan berkata.

Moga ada guna dan manfaatnya

Amin Amin Ya Robbal Alamin

Jumat, 01 April 2011

BERBISIK DIKALA HATI TERUSIK

Entah untuk keberapa kalinya, sorot mata sinis itu memandangku, padahal meski sudah aku anggap itu adalah bagian dari nafasku yang sepertinya sudah maklum terjadi, tapi nyatanya tetap saja menyakitkan dalam hati. Aku bagaikan musuh tak berarti yang tiap kala bergerak harus selalu diamati, tutur kata singkat namun pedas kerap kali menghiasi raut wajahnya, sehingga sempurnalah rasa kecewa dalam hatiku.

Mengapa ia selalu bersikap manis dan bersahabat, kala ia butuh bantuan. Mengapa ia bertindak sopan ketika ia mengharapkan uluran. Kemanakah sifat-sifat kerasnya. Ouwh… ternyata manis sekejap mata, lantas aku dibuang percuma.

Padahal kita tidak berbeda, kita satu dari nafas yang sama, tapi mengapa….

Apakah karena kemampuan nalarku yang terlalu rendah ?

Apakah mungkin karena tutur kataku yang seperti sampah ?

Dan apakah itu semua menyebabkan kau gelisah ?

Baik.. baik... Jika itu yang buatmu gundah, maka Izinkan aku pergi kedunia khayalku, jika aku mengusik duniamu. Biarkan aku menjadi diriku sendiri, tanpa harus mengikuti dunia Ningrat seperti ini. Aku ingin jujur berkata Aku. Bukan buaian dengan kesombongan dan kemunafikan diri, yang membohongi nurani kita yang paling dalam.

Duniaku adalah duniaku bukan duniam!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar