SELAMAT DATANG

Assalamu'alaikum Warahmatullohi Wabarakatuh

Selamat datang para pengelana dunia maya.
Selamat datang diduniaku, dunia sederhana yang dipenuhi dengan kebebasan dalam berekspresi,
namun tetap mengedepankan Ahlaqul karimah,
tanpa takut oleh tekanan dari manapun, dan jauh dari diskrimininasi budaya, hukum, martabat, derajat dan pangkat.

Ini adalah suara murni hatiku,
yang terangkai dalam dalam bentuk kata-kata,
entah jelek entah bagus, namun inilah aku yang jujur dalam berfikir dan berkata.

Moga ada guna dan manfaatnya

Amin Amin Ya Robbal Alamin

Rabu, 14 September 2011

BERKATA DALAM TAKARAN USIA

Pelan tapi pasti, inilah wujud gambaran yang pasti semua orang rasakan, semakin lama usia anak manusia akan semakin berkurang, hal ini tidak bisa lawan, karena ini adalah kodrati dari sang pencipta.

Dalam pelbagai fan ilmu, tidak ada yang sanggup membongkar rahasai dibalik usia manusia, tak ada yang sanggup melawan penuaan, tidak ada yang bisa mencegah wajah keriput dan belum ada yang sanggup menangkal rambut beruban, semua adalah tatanan indah kehidupan yang pasti di lalui anak manusia.

Namun dibalik itu semua ada semacam game yang Allah SWT berikan kepada setiap hambanya, yakni sebuah melodi kehidupan dengan skema permainan yang sangat terperinci, kita bebas memilih peran dengan sekehendak hati kita, kita bisa berpindah pindah lakon sesuai dengan keinginan kita.

Akan tetapi bukan berarti dengan kehendak yang sekehendak kita lantas kita bisa lepas tanggung jawab, karena justru diakhir cerita nanti kita akan memasuki sebuah pengadilan maha agung dan pengadilan maha adil untuk menjawab semua amal perbuatan kita.
Semoga kita terselamatkan.
Amin

1 komentar: