SELAMAT DATANG

Assalamu'alaikum Warahmatullohi Wabarakatuh

Selamat datang para pengelana dunia maya.
Selamat datang diduniaku, dunia sederhana yang dipenuhi dengan kebebasan dalam berekspresi,
namun tetap mengedepankan Ahlaqul karimah,
tanpa takut oleh tekanan dari manapun, dan jauh dari diskrimininasi budaya, hukum, martabat, derajat dan pangkat.

Ini adalah suara murni hatiku,
yang terangkai dalam dalam bentuk kata-kata,
entah jelek entah bagus, namun inilah aku yang jujur dalam berfikir dan berkata.

Moga ada guna dan manfaatnya

Amin Amin Ya Robbal Alamin

Selasa, 23 November 2010

MERANGKAI HARI YANG TERBENGKALAI


Hari-hariku yang kian sepi, meski aku lihat lalu lalang yang bertengger di mataku, namun kegersangan jiwa kerap kali kurasa dan aku lihat masih berada dalam sudut jiwaku, meski hanya sebatas asa, namun aku rasakan betul pengaruhnya terhadap pola fikirku.

Aku tak hanya menjadi pecundang namun terkadang aku merasa dirikulah manusia yang paling gemar berbohong, ingin rasanya berteriak sekeras mungkin dan mengepalkan tangan meninju langit, meluapkan semua kegersangan yang ada dan mencari sumber air penyiram jiwa gersang ini.

Namun entahlah masih saja, jiwa ini menyanyi dengan angkuh seolah di Dunia yang fana in hanyalah aku yang paling punya kuasa dan cinta…

Dan kini di penjara yang ini kebali aku rangkai hari-hari yang tercerai berai menjadi bait-bait nan indah, agar dimasa sepuhku kelak aku mampu menatap arah mata hari terbit dengan wajah yang mendongak bukan lagi tertunduk menyesal penuh duka

Semoga dan semoga

Warnet dini hari di tanggal 24 November 2010

2 komentar:

  1. Meski kadang tak mampu berucap tapi naluri kita tak pernah berbohong untuk bersuara...
    maka jadilah diri sendiri Sobat

    BalasHapus
  2. ...Warnet dini hari di tanggal 24..
    warnet endi Mo? haha

    BalasHapus