SELAMAT DATANG

Assalamu'alaikum Warahmatullohi Wabarakatuh

Selamat datang para pengelana dunia maya.
Selamat datang diduniaku, dunia sederhana yang dipenuhi dengan kebebasan dalam berekspresi,
namun tetap mengedepankan Ahlaqul karimah,
tanpa takut oleh tekanan dari manapun, dan jauh dari diskrimininasi budaya, hukum, martabat, derajat dan pangkat.

Ini adalah suara murni hatiku,
yang terangkai dalam dalam bentuk kata-kata,
entah jelek entah bagus, namun inilah aku yang jujur dalam berfikir dan berkata.

Moga ada guna dan manfaatnya

Amin Amin Ya Robbal Alamin

Selasa, 17 Mei 2011

KALA HUJATAN DAN GOJLOKAN MENDERA


Sepertinya ini semua tak akan pernah habis, bisikan dan hujatan yang sulit aku deskripsikan, entah bernada sinis ataukah justru bernada manis, yang hiasi semua hari-hariku. Beberapa sebab yang mungkin menjadi alasan dasar mereka, adalah semakin banyaknya reka sejawat telah memasuki gerbang baru dan juga telah menempuh hidup baru.

Disini aku hanya berkutat dan berputar disangkar emas dan terus saja menjadi punggawa beradab, yang setiap hari menebar pesona dan memberikan petuah-petuah hidup, jujur saja, terkadang aku temukan rasa suntuk yang sangat dalam, tatkala setiap hari aku temui keadaan seperti ini, berputar-putar pada tempat yang sama dan menyapa orang-orang yang sama, sungguh terkadang membosankan.

Sedangkan disana dunia semakin bergeliat, kehidupan semakin berputar kencang dan semakin kencang, bahkan poros kehidupan yang semula mesjadi pijakan kini telah tertinggal menjadi monument indah yang hanya menjadi tontonan.

Entah sampai kapan aku kan bertahan menerima hujat menghujat, hina yang terhina meskipun aku terhempas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar