SELAMAT DATANG

Assalamu'alaikum Warahmatullohi Wabarakatuh

Selamat datang para pengelana dunia maya.
Selamat datang diduniaku, dunia sederhana yang dipenuhi dengan kebebasan dalam berekspresi,
namun tetap mengedepankan Ahlaqul karimah,
tanpa takut oleh tekanan dari manapun, dan jauh dari diskrimininasi budaya, hukum, martabat, derajat dan pangkat.

Ini adalah suara murni hatiku,
yang terangkai dalam dalam bentuk kata-kata,
entah jelek entah bagus, namun inilah aku yang jujur dalam berfikir dan berkata.

Moga ada guna dan manfaatnya

Amin Amin Ya Robbal Alamin

Senin, 10 Oktober 2011

ANTARA KATA HATI DAN KATA NALURI


Manakala hati kembali berada dalam persimpangan jalan, dengan tertatih aku kumpulkan serpihan –serpihan memori dari mana, dimana dan akan kemana aku musti melangkah.

Kembali bayAng-bayang manis nan anggun itu muncul kembali, namun kali ini bukan senyum yang ia suguhkan kepadaku, tapi derai air mata, ratapan lirih dan kata-kata kepedihan. 

Jauh dan terlalu jauh aku terperosok dalam jebakan cinta ini, hingga degup jantungkupun terkadang kusebut namanya, aduh.. tak dapat aku pungkiri dia terlalu pekat dalam sukmaku.

Padahal durasi nyawa yang telah tuhan berikan mungkin tinggal setengah perjalanan, namun timbuan dosa yang telah tersimpan telah melebihi kadar batas normal.

Dengan apa dan bagaimana harus aku akhiri tinta hitam ini, sedangkan disana bundaku menunggu dengan bangga dan berbahagia, sang putra membawa lentera keagungan dunia. 

Mereka hanya mirsani baju zirah yang agung ini, tanpa mereka lihat noda-noda kehidupan yang terpacar dalam keredupan.

Kepalsuan 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar