SELAMAT DATANG

Assalamu'alaikum Warahmatullohi Wabarakatuh

Selamat datang para pengelana dunia maya.
Selamat datang diduniaku, dunia sederhana yang dipenuhi dengan kebebasan dalam berekspresi,
namun tetap mengedepankan Ahlaqul karimah,
tanpa takut oleh tekanan dari manapun, dan jauh dari diskrimininasi budaya, hukum, martabat, derajat dan pangkat.

Ini adalah suara murni hatiku,
yang terangkai dalam dalam bentuk kata-kata,
entah jelek entah bagus, namun inilah aku yang jujur dalam berfikir dan berkata.

Moga ada guna dan manfaatnya

Amin Amin Ya Robbal Alamin

Selasa, 18 Oktober 2011

MENGOBATI HATI YANG TERSAYAT


Dengan tertatih beberapa bingkai jiwa yang melepuh, kini kembali meronta penuh kepedihan, meski awalnya percaya akan datangnya keajaiban namun kini kembali lagi pesimistis muncul dihati, apa ada yang salah dengan hatiku.
Entah berapa purnama telah ku jejaki, namun tetap saja kembimbangan yang mengaburkan sorot mataku, padahal dengan tameng keimana, harusnya aku lebih kokokh dan lebih kuat menerjang arus kemadlorotan.
Kini hanya dengan tangis yang tersisa, aku himpun kembali bendera-bendera keagungan iman, aku coba rengkuh lagi monument ketaqwaan yang telah ternoda dan tersibakkan nafsu angkara.
Ternyata..
Jaminan keamanan dan keimanan, sejatinya berada digenggaman kita sendiri, bukan ditangan ibu, ayah, sodara bahkan para guru kita, semua tergantung bagaimana jiwa mengolah nafsu dan bagaimana iman mengekang pemikiran.
Hanya dengan meratap kepadanya…
Kita temukan kedamaian, ketentraman bahkan kebahagiaan. Kepada Allah semata kita bisa mencurahkan segala beban jiwa yang menyesakkan dada, kita bias mengeluh dengan bebas, bahkan beruraian air mata, mohon maaf fan mohon petunjuk kepadanya..
Tapi ternyata berat nian aku rasakan dalam melangkah, aku malah jatuh tersungkur  dan tersayat lagi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar