SELAMAT DATANG

Assalamu'alaikum Warahmatullohi Wabarakatuh

Selamat datang para pengelana dunia maya.
Selamat datang diduniaku, dunia sederhana yang dipenuhi dengan kebebasan dalam berekspresi,
namun tetap mengedepankan Ahlaqul karimah,
tanpa takut oleh tekanan dari manapun, dan jauh dari diskrimininasi budaya, hukum, martabat, derajat dan pangkat.

Ini adalah suara murni hatiku,
yang terangkai dalam dalam bentuk kata-kata,
entah jelek entah bagus, namun inilah aku yang jujur dalam berfikir dan berkata.

Moga ada guna dan manfaatnya

Amin Amin Ya Robbal Alamin

Jumat, 01 Juni 2012

SIDUNGU DINEGERI PINTAR


Masih saja perasaan itu terjadi, bayang-bayang memilukan tentang siapa aku, dari mana aku dan akan kemana aku. batin ini masih saja bergolak dan berteriak, sudahi sandiwara ini, terlalu jauh engkau memainkan lakon drama, terlalu dalam engkau menghayati peran.

Hemm... keterlaluan rupanya aku ini, hingga insan-insan yang bergelimang dengan keilmuanpun menghurmat sopan kepadaku, menunduk takdzim kepadaku, padahal aku tak lebih dari seekor monyet busuk penyebar kebohongan dan keangkuhan.

Dengan tangisan yang menderu dalam kalbuku, aku berteriak lantang, Ya Allah ampunilah hambaMu ini. Tak sanggup lagi aku berjalan dengan keangkuhan. Izinkan aku rengkuh kenikmatan sesungguhnya, dengan memadu kasih antara Engkau dan hamba.

Izinkan hamba untuk mereguk cinta tulusmu, tanpa berpangku tangan, tanpa pembusukan dan tanpa halangan, hamba ingin menjadi yang sesungguhnya untuk bisa benar-benar dekat dengaMu. Hamba tak mau lagi berbohong, terlalu banyak kekosongan yang tercipta dari lisan hamba, terlalu nista hamba untuk lagi menatap wajah-wajah lugu, polos dan beriman itu.

Ya Allah...
Kulo estu sanget kulo kepingin saget dados santri ingkang mangertos ugi ngelampahi sedoyo perintah lan nebihi laranganipun panjenengan, ampun malih kulo dipun dadosaken tiyang ingkang mameraken apik'ipun kimawon ning sejatinipun kosong melompong tebih... Tebiiih sanget saking panjenengan gusti.

Salimna...
(kamar J.19 pukul 02.30 pagi, usai mencari jati diri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar