SELAMAT DATANG

Assalamu'alaikum Warahmatullohi Wabarakatuh

Selamat datang para pengelana dunia maya.
Selamat datang diduniaku, dunia sederhana yang dipenuhi dengan kebebasan dalam berekspresi,
namun tetap mengedepankan Ahlaqul karimah,
tanpa takut oleh tekanan dari manapun, dan jauh dari diskrimininasi budaya, hukum, martabat, derajat dan pangkat.

Ini adalah suara murni hatiku,
yang terangkai dalam dalam bentuk kata-kata,
entah jelek entah bagus, namun inilah aku yang jujur dalam berfikir dan berkata.

Moga ada guna dan manfaatnya

Amin Amin Ya Robbal Alamin

Senin, 27 April 2015

AKHIRNYA KUMENEMUKANMU

Setelah sekian waktu aku tertatih menapaki hari dengan kesendirian, setelah aku hampir menyerah dan pasrah tak berdaya, kini secercah sinar datang menghampiri aku, sinar kebahagiaan yang selama ini menjadi misteri dihidupku, sekaligus pengisi kehampaan ditiap malamku.

Hariku kini diisi senyum simpul kebahagiaan dan rona wajah kegembiraan, tak sia-sia penantianku selama ini dan tak percuma kumenunggu sekian hari, Allah Azza Wa Jalla... Menjawab Do'a-do'aku

Subhanallah...
Indah cerita ini jika diselami lebih dalam, Allah maha adil dan maha bijak menunjukan seorang dara untuk menapaki hidup ku di masa mendatang.

Ya...
Ia telah hadir dalam hidupku, meski belum aku simak secara utuh raut wajahnya, namun rasa cintaku menggebu dan menggelora tiada terkira, tandusnya hatiku seakan tersiram oleh kesejukan mahligai cinta yang halal dan dihujani restu sang Bunda.

Ini adalah persinggahan pertama dan terakhirku, semoga Bapak disana mendo'akan aku membina mahligai cinta. Semoga ibu kakak dan adikku merestui aku, dan semoga maha guruku berkenan mendoakan aku.

Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar