SELAMAT DATANG

Assalamu'alaikum Warahmatullohi Wabarakatuh

Selamat datang para pengelana dunia maya.
Selamat datang diduniaku, dunia sederhana yang dipenuhi dengan kebebasan dalam berekspresi,
namun tetap mengedepankan Ahlaqul karimah,
tanpa takut oleh tekanan dari manapun, dan jauh dari diskrimininasi budaya, hukum, martabat, derajat dan pangkat.

Ini adalah suara murni hatiku,
yang terangkai dalam dalam bentuk kata-kata,
entah jelek entah bagus, namun inilah aku yang jujur dalam berfikir dan berkata.

Moga ada guna dan manfaatnya

Amin Amin Ya Robbal Alamin

Kamis, 30 Desember 2010

DESAH MEMBANTAI RESAH


Entah untuk yang keberapa kalinya, aku bergelimang dosa, padahal aku tahu itu adalah sebuah kesalahan besar, padahal aku memahami betul konsekuensi hukumnya, namun sekali lagi dan terus menambah lagi dosa-dosa baik skala kecil maupun dalam takaran yang besar, seolah karung yang bertumpuk dengan karung yang lain. Dosa ini seakan menyatu dengan dosa yang lain, yang akhirnya menjadi sebuah monumen tak berkesudahan.

Terlepas dari desahan lirih penuh sesal ini, Sepertinya ada yang terselip secara ringan dari sanubari kita, bahwasanya sebagai mahluk yang dloif, kita terlalu naif dan percaya diri akan amal baik yang telah kita kerjakan selama ini akan menjadi dewa penyelamat kala sang Maha Adil bertanya, padahal dengan lugas tangan, kaki dan semua anggota tubuh kita bersaksi dengan jujur. Apa yang selama ini dikerjakan dan kita perbuat.

Duh Gusti, ingkang maha Agung, tak ada yang hamba mohon dimalam yang penuh maghfiroh ini, selain dibukanya pintu hidayahMu, semoga dosa yang selama ini hamba timbun dalam hati hamba, akan luruh seiring dengan datang hujan Magfiroh, sehingga mata batin hamba dapat memilah dan memilih mana yang haq dan mana yang bathil.

Duh Gusti, hamba memohon dengan permohonan yang tulus, hentikanlah detak jantung hamba dengan perlahan jika kelak, aku hidup hanya dengan bergelimang dengan Dosa, Putuskanlah urat nadi hamba jika kelak tak mampu melaksanakan semua amanat yang Engkau perintahkan dan menjauhi semua larangan yang Engkau benci. Tempatkanlah hamba di maqamnya orang-orang sholeh yang selalu menyanjung namaMu dalam sanubari dan dudukkanlah hamba selaras dengan para Suhada yang melafadzkan namaMu kala menghembuskan nafas terakhirnya.

Semoga semua kerlip mata hamba tak mampu jauh dari syukur atas semua nikmat yang Engkau anugerahkan, semoga hamba menjadi insan yang Bedjo tur Slamet dunyo dumugining Akhirot. Amiiieeeen…

Ketak-ketik dipenghujung tahun ketiga dasawarsaku….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar