SELAMAT DATANG

Assalamu'alaikum Warahmatullohi Wabarakatuh

Selamat datang para pengelana dunia maya.
Selamat datang diduniaku, dunia sederhana yang dipenuhi dengan kebebasan dalam berekspresi,
namun tetap mengedepankan Ahlaqul karimah,
tanpa takut oleh tekanan dari manapun, dan jauh dari diskrimininasi budaya, hukum, martabat, derajat dan pangkat.

Ini adalah suara murni hatiku,
yang terangkai dalam dalam bentuk kata-kata,
entah jelek entah bagus, namun inilah aku yang jujur dalam berfikir dan berkata.

Moga ada guna dan manfaatnya

Amin Amin Ya Robbal Alamin

Sabtu, 12 Maret 2011

Kala Kerja Kerasku Tak Dihargai

Berbulan-bulan lamanya aku susun hasil Ijtihadku dalam penggalan buku ringan, dengan harapan orang-orang yang ada disekitarku akan jadi lebih mudah melihat ada apa dibalik keringatku, namun setelah semua yang aku kumpulkan itu sekarang justru menjadi barang rongsokan dan tak berguna, bahkan untuk sekedar hadir dalam majelis yang aku selenggarakan, mereka tak mau hadir, sakit rasanya aku melihat kenyataan ini, padahal berhari-hari dengan pikiran yang terbatas aku kerjakan semua ini. Sunguh pedih kiranya sakit didada ini kala mengetahui kerja kerasku tak dihargai.

Emosiku lagi mendidih...!!!! hhhhhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar