SELAMAT DATANG

Assalamu'alaikum Warahmatullohi Wabarakatuh

Selamat datang para pengelana dunia maya.
Selamat datang diduniaku, dunia sederhana yang dipenuhi dengan kebebasan dalam berekspresi,
namun tetap mengedepankan Ahlaqul karimah,
tanpa takut oleh tekanan dari manapun, dan jauh dari diskrimininasi budaya, hukum, martabat, derajat dan pangkat.

Ini adalah suara murni hatiku,
yang terangkai dalam dalam bentuk kata-kata,
entah jelek entah bagus, namun inilah aku yang jujur dalam berfikir dan berkata.

Moga ada guna dan manfaatnya

Amin Amin Ya Robbal Alamin

Kamis, 17 Maret 2011

RASA BERSALAH ITU MENGHANTUIKU

Pekat rasanya hatiku kala nalarku menerawang jauh kebelakang, betapa bodohnya aku melakukan dosa yang teramat sangat Berdosa, betapa kejamnya aku tlah khianati ilmu, guru dan orang-orang yang mengasihi aku.

Entah kenapa kala sukma tercekat senyum, semua seakan runtuh tak bermoral dan lebih hina ketimbang hewan.

Kala aku berdiri menghadapNya, rasa ngiku sekujur tubuhku kembali mendera. Mengingat dan mambayangkan adzab besar yang akan kaku sandang kala ku menghadapNya, dalam bisik lirihku, aku berujar, semoga kebodohan itu terjadi hanya sekali dalam hidupku dan tak pernah dan tak akan pernah terulang lagi.

Pengkhianat, duh gusti apakah ini gelaryang pantas hamba sandang, terlalu banyak tutur kata palsu yang hamba lontarkan, pantaskah hamba dihormati manakala setan masih bercokol disanubari, masihkah aku layak disebut santri jika tak mampu mengendalikan hawa nafsu.

Duh Gusti ingkang Murbo Maseso, hamba sepertinya tak mampu jika hidup dalam lumuran dosa, maka hentikanlah detak jantung hamba, agar tak lagi berbuat dosa, tutuplah mata hamba agar tak lagi melihat dengan lirikan nafsu, kumpulkanlah hamba dengan orang-orang yang selalu mendendangkan namamu hingga merasuk kerelung kalbu.

Berikan hamba kenikmatan yang haqiqi buka sekedar ilusi, cinta suci nan sejati kepada jenengan Gusti juga kepada kanjeng Nabi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar