SELAMAT DATANG

Assalamu'alaikum Warahmatullohi Wabarakatuh

Selamat datang para pengelana dunia maya.
Selamat datang diduniaku, dunia sederhana yang dipenuhi dengan kebebasan dalam berekspresi,
namun tetap mengedepankan Ahlaqul karimah,
tanpa takut oleh tekanan dari manapun, dan jauh dari diskrimininasi budaya, hukum, martabat, derajat dan pangkat.

Ini adalah suara murni hatiku,
yang terangkai dalam dalam bentuk kata-kata,
entah jelek entah bagus, namun inilah aku yang jujur dalam berfikir dan berkata.

Moga ada guna dan manfaatnya

Amin Amin Ya Robbal Alamin

Senin, 02 Februari 2015

ARTI SEBUAH KEPERCAYAAN



Hari-hari ini kesabaranku diuji, setelah sekian waktu aku diam mengikuti arus, lama-lama hatiku berontak, ada sesuatu yang tidak beres tengah terjadi, ada pembohongan ditengah kepercayaan yang telah kuberi, sahabat yang aku percaya mewujudkan mimpi, justru memudarkan harapan, yang tersisa hanya bayang-bayang semu.

Ya betapa mahal harga sebuah kepercayaan, hingga tak ternilai oleh nominal rupiah, namun sayang, terkadang kepercayaan yang telah kita sematkan di pundak seseorang yang kita anggap dewa malah berbalik menusuk dari belakang.

Pupus sudah harapanku untuk mempercayainya, sekarang yang tersisa hanya kebencian kepadanya, juga kekasihnya, keluarganya bahkan semuanya, aku tercabik oleh luka yang menganga, aku terlena bujuk rayu kebusukan didada, dan aku pula yang kini meratapi kemana akan aku bangun rasa percaya ini.

Sahabat, gelar ini terlalu tinggi aku sematkan kepadamu, Sebab kau tak lagi pantas aku panggil sebagai teman, entah predikat apa yang pantas aku panggil kepadamu selain musuh, sebab saking sakitnya aku di perlakukan seperti ini.

Komitmen untuk sanggup membenahi berganti tema menjadi sanggup membuat kerusakan sekaligus dalam waktu yang teramat lama, hingga bosan aku mengingatkanmu, hingga jenuh aku merengek meminta tolong padamu, hingga marah hatiku setelah tau kenyataan yang berlaku. Kau lebih memilih terlena dalam dunia maya yang hanya berisi kehidupan semu, dari pada realita kehidupan yang penuh perjuangan bermakna.

Sekarang kita benar-benar berbeda, aku murni hanya ingin memberikan dan menularkan ilmu yang selama ini aku pelajari, sedangkan kamu ingin berlimpah dan bergelimang materi, meski kawan sendiri tersakiti. Baiklah... Silahkan hengkang dari pandanganku dan bawa hasil jerih payah penipuanmu, aku ucapkan sukses...!!!
Anda berhasil menipuku...

Kita lihat dan kita buktikan, siapa kelak yang mampu mengatakan bahwa kejujuran akan berbuah keberhasilan dan sebaliknya, penipuan akan berbuah kepahitan !!!

Refleksi emosi yang sedang meninggi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar