SELAMAT DATANG

Assalamu'alaikum Warahmatullohi Wabarakatuh

Selamat datang para pengelana dunia maya.
Selamat datang diduniaku, dunia sederhana yang dipenuhi dengan kebebasan dalam berekspresi,
namun tetap mengedepankan Ahlaqul karimah,
tanpa takut oleh tekanan dari manapun, dan jauh dari diskrimininasi budaya, hukum, martabat, derajat dan pangkat.

Ini adalah suara murni hatiku,
yang terangkai dalam dalam bentuk kata-kata,
entah jelek entah bagus, namun inilah aku yang jujur dalam berfikir dan berkata.

Moga ada guna dan manfaatnya

Amin Amin Ya Robbal Alamin

Sabtu, 04 Februari 2012

32 TAHUN SUDAH AKU BERNAFAS


Tak terasa, telah aku lewati separuh lebih, perjalanan hidup ini. Selama itu pula banyak kisi hikmah yang aku singkap, dari berbagai rona kehidupan anak manusia. Ada kalanya aku berkacak pinggang dengan congkak kebanggaan, dan terkadang aku luruh bersembunyi dalam ketidak pastian dan keputus asa'an.

Masih seperti yang dulu, aku berbaju zirah keagungan yang indah dan sederetan panji-panji besar kemulyaan. Padahal itu semua tak sebanding dengan kekuranganku. Namun aku masih bertahan dan diam.

Meski dengan tertatih, kembali aku kumpulkan semangat yang tersisa, untuk merajut asa yang terpendar, aku akan tetap berusaha dan tetap berusaha, menjadi diriku yang apa adanya. Melestarikan perintahnya dan mejauhi larangannya, meski terkadang tetap aku akui, bahwa, aku langgar langgar larangannya dan aku tanggalkan perintahnya...

Kini di usia yang tak lagi bocah ini, tengadah tangan ini pantang aku turunkan, aku akan tetap berdo'a dan memohon. S'moga hidupku barokah.

Happy birthday to me...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar