SELAMAT DATANG

Assalamu'alaikum Warahmatullohi Wabarakatuh

Selamat datang para pengelana dunia maya.
Selamat datang diduniaku, dunia sederhana yang dipenuhi dengan kebebasan dalam berekspresi,
namun tetap mengedepankan Ahlaqul karimah,
tanpa takut oleh tekanan dari manapun, dan jauh dari diskrimininasi budaya, hukum, martabat, derajat dan pangkat.

Ini adalah suara murni hatiku,
yang terangkai dalam dalam bentuk kata-kata,
entah jelek entah bagus, namun inilah aku yang jujur dalam berfikir dan berkata.

Moga ada guna dan manfaatnya

Amin Amin Ya Robbal Alamin

Minggu, 26 Februari 2012

BERTOBAT KALA MAKSIAT MENJERAT


Entah untuk keberapa kalinya, aku terjerembab dalam kenistaan, jauh dan hampir terpasung dalam penjara dosa. Kelemahanku seolah terlibas oleh pancaran pesonanya, rintihan desah sesalku seakan musnah perlahan tertutupi manjanya. Aku tak berdaya, aku tak kuasa dan bahkan aku tak mampu menghindar, sukmaku seakan terjerat dengan kuat.

Berulang kali, dengan rintihan lirih dan linangan air mata, aku mengadu kepada Nya, kenapa jalan hidupku penuh dengan kepalsuan dan tabir kebohongan, dengan tekat kuat aku berjanji dengan sepenuh hati, semua nista yang memenuhi rongga dada ini, harus aku akhiri, ya... Benar-benar harus berakhir.

Namun disaat lengah, bisik mesra nan menggoda itu kembali hadir, ia bagai oase di padang tandus berpasir, menyegarkan bilik jiwa yang gersang penuh gelora, ia mampu mempermainkan nalar khayalku, hingga aku pun tak mampu mengenali diriku sendiri, orang lain, bahkan yang ironi... Aku tak kenal lagi dengan Nya.

Dan... Akhirnya, dengan kepala tertunduk, mata terpejam dan mulut terbungkam. Aku susuri lagi jalanan terjal berliku itu, aku seakan tak mampu dan tak punya daya, untuk sekedar hengkang dari pesonanya, walau sekejap mata, kemanapun angin berhembus, ia hadir menghantuiku dan meneror dengan kejam.

Kini, meskipun dengan diiringi rasa takut adzab yang teramat sangat, aku susun kembali serpihan bait-bait taubatan nasuha, berharap dengan sejuta asa, Gusti Allah kerso menerima tobat dari seorang yang munafik ini, dan meminta dengan segala kerendahan diri manusia, Gusti Allah menghindarkan aku dari jerat kepalsuan yang selama ini hinggap di kalbuku. Semoga Gusti Allah membuka pintu hati yang hampir usang ini, sehingga hanya cinta suci pada Nya, yang akan menjadi bait-bait indah sebagai ungkapan Cinta sejati antara mahluq dan sang pencipta.

Tangis penyesalan, di bulan february

Tidak ada komentar:

Posting Komentar