SELAMAT DATANG

Assalamu'alaikum Warahmatullohi Wabarakatuh

Selamat datang para pengelana dunia maya.
Selamat datang diduniaku, dunia sederhana yang dipenuhi dengan kebebasan dalam berekspresi,
namun tetap mengedepankan Ahlaqul karimah,
tanpa takut oleh tekanan dari manapun, dan jauh dari diskrimininasi budaya, hukum, martabat, derajat dan pangkat.

Ini adalah suara murni hatiku,
yang terangkai dalam dalam bentuk kata-kata,
entah jelek entah bagus, namun inilah aku yang jujur dalam berfikir dan berkata.

Moga ada guna dan manfaatnya

Amin Amin Ya Robbal Alamin

Sabtu, 17 Maret 2012

KENAPA AKU MASIH MERINDUKANNYA


Belum genap satu purnama jejak kaki ini menjauhi bayangnya, namun keteguhan hatiku serasa mendapat gempuran hebat bernama sayang, seakan langkah ini masih dibayangi kerlingan wajahnya.

Teringat kembali masa indah saat bersamanya, tawa girang Penuh keindahan, senyum simpul penuh arti dan rengekan manja seorang yang jelita, ternyata aku masih merindukannya. Entah ada apa dengan hati ini, apakah tidak bisa sejenak pun aku berpaling dari siksa ini.

Padahal...
Siksaan yang hadir jauh tak kalah pedihnya, luka yang hinggap tak jauh lebih sakitnya...
Namun juga hati dungu ini tak menyadarinya.
Aku akui dengan segenap jiwa yang terlunta, kala melihatnya sekejap mata, badan ini serasa gemuruh kegirangan.

Harusnya aku ingat kembali, berapa detik kasih sayang yang ia rampas dari waktu.
Harusnya aku bayangkan kembali berapa jengkal keringat pengorbanan yang ia bawa.
Harusnya aku bawa memori kelam, saat ia kacaukan himmah dan tujuan mengibarkan panji-panji pengabdian.
Dan...
Harusnya aku ingat-ingat lagi betapa kejam aku luruhkan air mata bundaku, hanya demi kegirangan sesaat...
Dimana rasa bersalah itu...
Dimanaaa...

Kenapa tak juga kusadari itu semua, padahal jika langkah ini terjerumus kembali kedalam kehinaan yang sama, pastilah.... Kesengsaraan yang akan hadir jauh lebih pedih dan menyakitkan.

Bangkitlah wahai hatiku...
Bukalah engkau mataku...
Jalanmu masih panjang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar