SELAMAT DATANG

Assalamu'alaikum Warahmatullohi Wabarakatuh

Selamat datang para pengelana dunia maya.
Selamat datang diduniaku, dunia sederhana yang dipenuhi dengan kebebasan dalam berekspresi,
namun tetap mengedepankan Ahlaqul karimah,
tanpa takut oleh tekanan dari manapun, dan jauh dari diskrimininasi budaya, hukum, martabat, derajat dan pangkat.

Ini adalah suara murni hatiku,
yang terangkai dalam dalam bentuk kata-kata,
entah jelek entah bagus, namun inilah aku yang jujur dalam berfikir dan berkata.

Moga ada guna dan manfaatnya

Amin Amin Ya Robbal Alamin

Sabtu, 17 Maret 2012

SEMANGAT ITU BERNAMA DO'A IBU


Sungguh dahsyat dan luar biasa kekuatan yang satu ini, ia melebihi gelegar Atom dengan jutaan partikel, ia melesat lebih cepat ketimbang pesawat ultra sonic. Kekuatan super itu sangat sederhana, ia bernama Do'a ibu.

Ya Do'a Ibu ... Sangat sederhana di lafadzkan, terlalu mudah dieja, namun misteri yang tersimpan didalamnya teramat besar, karena didalamnya ada semacam kekuatan terselubung yang dapat menginspirasi seseorang untuk bisa bangkit, dan ada sebuah magnet dengan daya yang luar biasa kuatnya, sehingga bisa menghimpun kekuatan diri memasuki keberhasilan dalam pencapaian.

Restu dan ridlo seorang ibu sebetulnya sangat mudah di raih, namun sayangnya tak semua Orang menyadari kemudahan ini, akhirnya mereka berpaling dari anugerah itu, bahkan  mendapat amarah.

cara yang paling sederhana untuk mendapat anugerah do'a ibu adalah dengan membahagiakannya, ada banyak cara yang bisa kita terapkan dengan mudah agar ibu tersenyum bahagia, sebagian diantaranya adalah menuruti perintah dan menghindari hal-hal yang dibencinya. Kedua memberikan benda-benda sebagai hadiah, meski tak seberapa namun nilai pemberian itulah yang menjadi kesan mendalam bagi ibu, sehingga batin ibu akan semakin berbahagia. Ketiga, dampingi ia kala sedang bermuram durja, saat-saat inilah seorang ibu dalam keadaan tertekan dan merasa sangat sendirian, sehingga kehadiran seorang pendamping akan menjadi obat yang amat mujarab bagi pulihnya kesehatan sang ibu. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar